Senin, 01 Oktober 2012

TENTANG DUNIA


TENTANG DUNIA

Kutatap indah nya semu dihatiku
Kuterhempas dalam genggaman mu
Terlalu.....
Satu kata yang kan slalu kuingat

Tentang dunia....
Ketika aku masih disini
Ketika kujalani smua ini
Penuh ....
Benci,bohong,dan smua yang didustai

Ketika aku masih disini
Kuingin pergi
Lewati hariku tampa kepalsuan
Lewati masa ku tampa dipengaruhi
Kebencian manusia manusia yang picik
Rakus akan harta kekayaan

Aku ingin miliki dunia ku
Duniaku tanpa hadirmu

Julius,
 30 apriel 2012
RASAKU
Terdiam tanpa kata
Aku dan semua
Hanyut dalam beribu rasa....
Berkecamuk hidup dalam duniaku dalam dunia mu
Dunia kita......
Sesaat aku merasa seolah kaku
Tak mampu, tak sanggup bahkan tak kuat
Menatap lagi dengan rasa ini
Kau terlalu indah, sulit tuk kumiliki
Meski hanya segores mimpi
Kita melangkah bersama
Beriring berlari dengan sejuta rasa
Hingga mampu menggapai satu titik
Dimana ada aku, kamu dan mereka
      Hanya sebatas itu
      Cukup sampai disini....J

                                                            Urfie Elhanniefha
30 april 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar