Kamis, 18 Oktober 2012

Hujan

      Padang, 18 oktober 2012. ruangan kuliah menggambar ilustrasi. ini hujan yang paling lama di minggu ini. entah mengapa akhir-akir ini aku mulai menyukai hujan, berharap setiap harinya ada hujan. mungkin karena kota padang ini memang jarang d kunjungi sang hujan.
      okkee, salah satu alasanku menyukai hujan saat ini, ternyata banyak hal yang bisa kulihat disaat hujan ini tak berhenti. setiap mereka punya style yang berbeda-beda (kawan-kawanku). entah apa yang ada dipikiran mereka saat ni, aku hanya melihat sosok-sosok hebat yang berada disekelilingku. lewat hujan aku mampu menatapnya, lewat hujan ini aku tahu seberapa besar arti mereka dihidupku, lewat hujan ini pula aku melihat sisi lain dari hati yang terbiasa ditutupi.
      kulihat pada salah satu sisi jendela ruangan kuliah ini, dia menatap tetesan hujan sambil mendengarkan musik yang bersumber dari HPnya. hemm,,,,sepertinya dia begitu asik dengan dunianya saat ini. menoleh sedikit ke arah kanan, tertidur pulas meski di atas bangku kecil. ada-ada saja tingkah mereka. di sudut lain, sebagian mereka bercengkrama, tertawa dan menagis, mengeluarkan semua raut dari rasa yang tak menentu.
      aku berkata dalam hati "hujan ini membuatku merasa hening di dalam keributan". kisah ini seperti nano-nano!:-)
      tapi yang jelas aku mensyukuri Hujan ini ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar