Senin, 01 Oktober 2012

SUNDAY MORNING


Minggu pagi

          Pukul 06.00 WIB, sepertinya penghuni kosan ini belum ada yang bangun. Padahal pagi ini begitu indah. Lihatlah langit biru di atas sana. Lihatlah warna hijau dedaunan yang masih dihinggapi embun. Dengar kicau burung bernyanyi riang, menari-nari menghinggapi dahan pepohonan. Indaaahh tuhaan…..
          Bocah-bocah ingusan berlarian sambil menyungging tawa bahagia mereka. Hari ini hari minggu, hari kebebasan bagi mereka. Hari bermain dengan teman-teman, berlibur dengan keluarga, piknik menikmati masakan istimewa ibu. Ini hal biasa yang dilakukan bocah-bocah ingusan itu. Berbeda dengan aku, minggu pagi saatnya aku menikmati sejenak nikmat yang tuhan berikan padaku. Nikmat nafas yang hingga saat ini masih bisa kurasakan, nikmat mata hingga aku masih bisa melihat indahnya pemandangan di depan kos ku hari ini.
          Okke lanjut ke aktivitas berikutnya, saatnya aku membereskan kamarku. Kertas-kertas tugasku berserakan, piring kotor, baju kotor. Whoaaaaaaa, kamar kecil ini kini padat!. Sesaat lagi aku harus mencuci semua pakaian kotorku. Sebagai seorang mahasiswa yang setiap harinya disibukkan dengan aktivitas kuliah mencuci banyak di minggu pagi kurasa hal yang biasa. Huuhh …..  SELESAI….lelah,,,
          10.00 WIB, semua aktivitas beres-beresku selesai. Masih banyak aktivitas lain yang masih menungguku. Tugaskuuuuuuuuuuuu…………………………………………….. lukisankuuuu.... sketsa-sketsakuu……
          Selamat menikmati minggu ini, hanya itu yang bisa ku ucapkan saat ini.:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar